Rabu, 02 April 2008

konflik

Konflik Dengan Sahabat Sendiri

Saya sering sekali memiliki konflik dengan sahabat saya sendiri, yang menyebabkan saya dan sahabat slalu bertengkar karna diantara tidak saling mengerti dan kadang juga karna kecemburuan diantara kami. Yang sering membuat saya jengkel dengan sahabat saya karna jika dia mempunyai masalah dia tidak pernah terbuka dan menceritakan masalahnya dengan saya tetapi dia slalu bercerita dengan oarang lain.
Kadang juga dia slalu memncemburui saya bila saya dekat dengan teman yang lainnya, saya suka kesel sekali bila dia mencemburui saya seperti itu karna dia slalu mengekang saya untuk tidak terlalu dekat dengan teman yang lain . sedangkan ia yang seperti itu saya tidak pernah seperti itu. Yang saya benci juga dengan sahabat saya dia terlalu mangagum-ngagumkan pacarnya yang jelas-jelas selalu menyakitinya. Saya suka merasa tidak tega dan kasihan pada ketika dia menangis disebabkan bertengkar dengan pacarnya.
Suatu hari saya pernah curhat dengannya saya meminta solusinya untuk memecahkan masalah yang sedang saya alami pada saat itu tetapi ia menaggapi saya dengan dingin dia malah memarahi saya, padahal pada waktu itu saya hanya meminta nasehatnya dan solusinya bukan meminta ia memarahi saya. Sakit sekali hati saya atas sikapnya itu dia sama sekali tidak pernah menganggap saya sebagai sahabatnya.
Saya merasa lelah selalu memiliki konflik denganya, mulai saat itu saya selalu mendiaminya. Saya tidak tegur tapi rasanya dia mersakan hal itu, malah dia membalas diaman saya berlebihan. Saya cukup hanya bisa diam. Suatu saat dia yang yang menegur saya dengan beralasan dia kangen dengan saya. Dia kangen dengan tawa canda waktu saya dan dia berdua hati saya juga berkata seperti sebenarnya saya lelah jika harus bertengkar. Saya sangat memahaminya bahwasanya dia anak tunggal pantas jika dia selalu ingin dimengerti,dia sealu ingin diapahami. Sampai saat ini saya hanya bisa mengerti dirinya bahwasanya memang seperti itulah sikap, sifat sahabat saya itu. Satu yang saya suka dari dirinya yaitu semangatnya yang tak pernah gentar dalam segala apapun malah dia yang selalu menyuport saya ketika saya sedang malas. Dan saya puyla menyadarinya bahwa dia sangat menyayangi saya. NIETHA. ( nienk & itha ). Itulah nama gabungan persabatan kita berdua.

Tidak ada komentar: